Jumat, 24 April 2015

Obat Infeksi Lambung Tradisional

Manfaat Obat Infeksi Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold G


Anda Mengalami Infeksi Lambung ??? Namun anda bingung mencari obatnya ??? Disinilah tempatnya !!!

Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Infeksi Lambung yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi Infeksi Lambung secara alami. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami hingga sehat.

Nah, untuk Lebih Lengkapnya simak Informasi berikut : 

Obat Infeksi Lambung Tradisional
Lambung (bahasa Inggris: stomach; bahasa Belanda: maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap.

Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah : Kardia adalah bagian atas, daerah pintu masuk makanan dari kerongkongan itu sendiri, Fundus adalah bagian tengah, bentuknya membulat, Pilorus adalah bagian bawah, daerah yang berhubungan dengan usus 12 jari atau sering disebut duodenum.

Namun adakalanya Lambung ini terkena infeksi. Infeksi lambung dapat terjadi akibat dari kegiatan gesekan pada lambung. Gesekan akan lebih parah kalau lambung dalam keadaan kosong akibat makan tidak teratur yang pada akhirnya akan mengakibatkan pendarahan pada lambung. Gangguan lain pada lambung adalah gastritis atau peradangan pada lambung. Dapat pula apendiks terinfeksi sehingga terjadi peradangan yang disebut apendisitis.

Kemudian, dinding lambung diselubungi mukus yang di dalamnya juga terkandung enzim. Jika pertahanan mukus rusak, enzim pencernaan akan memakan bagian-bagian kecil dari lapisan permukaan lambung sehingga menyebabkan infeksi lambung. Infeksi lambung menyebabkan berlubangnya dinding lambung sehingga isi lambung jatuh di rongga perut. Sebagian besar infeksi lambung ini disebabkan oleh infeksi bakteri jenis tertentu.

Berikut beberapa Penyebab Infeksi pada Lambung diantaranya : 

  • Mukosa (selaput lendir) lambung tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan

Sedangkan untuk Gejala-gejala yang ditimbulkan diantaranya :

  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Mual dan sering muntah

Informasi Kandungan Nutrisi Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional


Obat Infeksi Lambung Tradisional
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.

Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit lambung. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Fungsi Gamapeptide pada Jelly Gamat Gold G : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Memelihara sirkulasi darah.

Dan tak hanya itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada lambung. Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit lambung seperti peradangan, infeksi dan lambung bocor.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat baik sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Jelly Gamat Gold-G ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan pada lambung bisa segera teratasi.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bagus sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Jelly Gamat Gold-G ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Menurut Penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam Jelly Gamat Gold G, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu jelly gamat gold-g sebagai obat maag juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Maka daripada itu kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G ini sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional untuk solusi anda mengatasi infeksi lambung.

Nah, dengan informasi diatas menjelaskan bahwa kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G ini mampu membantu penyembuhan infeksi lambung. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G ini sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Infeksi Lambung Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G : 

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Obat Infeksi Lambung Tradisional

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Infeksi Lambung Tradisional