Kamis, 04 Desember 2014

Obat untuk Menghentikan Pendarahan di Lambung

Khasiat Istimewa dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Menghentikan Pendarahan di Lambung


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan

Mengalami Pendarahan Lambung ??? Ingin di obati namun takut efek sampingnya ???

Tak usah khawatir Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan alami tanpa efek samping. Yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah lambung. Dengan Proses penyembuhan yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan mengobati secara alami.

Simak Informasinya Berikut Ini :

Pendarahan lambung disebabkan oleh inflamasi pada lambung yang diikuti dengan adanya kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung. Terjadinya pendarahan lambung ini dipicu oleh penyakit maag kronis. Pendarahan lambung ini terjadi diakibatkan lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga akan menyebabkan iritasi pada lambung,dan akhirnya menyebabkan pendarahan.

Pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat, kemudian terpapar pada asam lambung, sehingga membentuk hematin hitam. Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Penderita pendarahan lambung mengalami gejala-gejala umum sering ditemui seperti : seringnya bersendawa, mual-mual dan muntah, perut kembung, terasa penuh atau terbakar diperut bagian atas.

Gejala-Gejala Pendarahan Lambung :
  • Perut terasa lunak.
  • Seringnya bersendawa.
  • Mengalami perut kembung.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Perut merasa terbakar dan penuh.
  • Terjadi sakit kepala dan mengalami demam.
  • Merasakan nyeri yang sangat tajam pada perut.
  • Setelah makan perut menjadi tidak nyaman di bagian atas.
  • Lidah terasa berlapis dan rasa tidak nyaman pada mulut, serta terasa nafas bau mulut.

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Lambung :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Lambung adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Kandungan kandungan di atas sangat membantu dalam proses penyembuhan pendarahan di lambung. Kandungan asam amino dalam QnC Jelly Gamat mampu memperbaiki sel mukosa lambung yang telah rusak akibat dari penyakit maag kronis sehingga sel mukosa lambung akan kembali pulih kembali seperti sebelumnya.selain itu,

QnC Jelly Gamat berperan sebagai antiseptik alamiah yang mana antiseptik alamiah ini merupakan suatu zat yang dapat mencegah bakteri penyebab terjadinya maag kronis yang kemudian penyakit maag kronis tersebut merusak dingding sel mukosa lambung dan akhirnya lambung mengalami luka dan terjadilah pendarahan lambung dan dengan bantuan antiseptik alamiah inilah bakteri tersebut di musnahkan. Maka daripada itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Lambung.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pendarahan Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC



Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..
 
Post : Obat untuk Menghentikan Pendarahan di Lambung